kalkulus hidup dijakarta


Hati yang tenang menjadi sebuah karya seni yang patut untuk kita ungkapkan
timbul sebuah kata indah dalam rangkaian hidup yang kita jalani
Kadang hidup membosankan tanpa hal baru
tapi perasaan cinta yang selalu datang menambah warna dalam kebosanan yang kita jalani, teman baru, kekoyolan baru,selalu memberi semangat dalam hidup kita
seperti yang saya alami sekarang jauh dari orang tua dan harus hidup prihatin, namun aku bersyukur karena aku lahir dan besar dalam keluarga sederhana, jadi aku bisa belajar dari itu. Aku tak boleh ragu dengan apa yang aku jalani sekarang, meskipun harus jauh dari orang tua karena hidup aku adalah masa depan aku.
Terlebih untuk cinta yang selama ini aku rasakan membuat aku terasa tenang dalam menjalani semuanya. Cinta dari orang tua, dari teman-teman ,dari cewek dekat. Aku sangat membutuhkan kalian.
Semoga segalanya tetap terpancar sinar terang untuk meraih masa depan hingga semuanya berujung dengan kesih Kristus dalam masa depan kita.Amin

Comments