kisah yang berkesan sebagai seorang ayah

Suatu ketika ada seorang ayah dengan dua anak yang masih kecil,bapaknya yang seorang pegawai negeri sibuk dengan kesehariannya sampai tidak ada waktu buat anaknya.


Pada waktu bapaknya pulang dari kerja kemudian anaknya bertanya kepada bapaknya "pa gaji papa sebulan berapa sih kemudian jawab papanya.kenapa Leo malem-malem tanya seperti itu.jawab anaknya tidak apa-apa pa cuma pengen tau aja.kemudian papanya menjawab Gaji papa sehari 600 rb,kemudian per jamnya papa dihargai 60 rb udah sekarang Leo bob ya udah malam.
Kemudian si anak tadi menjawab pa Leo boleh nggak pinjam uang papa 60rb besuk kalau Leo udah punya uang pasti Leo kembalikan pa jawab ayahnya untuk apa Leo ini udah malam besuk pagi aja.
Lalu anak tadi menjawab Pa seharian ini Leo menunggu papa,Leo gak mau tidur sebelum ketemu papa.Leo pengen ngajak papa maen ular tangga.tiga puluh menit saja.Ibu sering bilang bahwa waktu papa sangat berharga.Jadi Leo ingin membeli waktu papa.Leo rindu pada papa."Kata Leo polos dengan masih menyisakan isakannya yang tertahan.
Ayhnya terdiam dan kehabisan kata-kata.Bocah kecil itu dipeluknya erat-erat,bocah kecil yang menyadarkan bahwa cinta bukan hanya sekedar ungkapan namun diperlukan juga perhatian dan kepedulian.


sumber :  ojekdong

Comments