Happy 23th BirthDay koloph

Selamat pagi,
nggak nyangka ya, puji Tuhan sudah melewati 4 Tahun lebih kegiatan ku di Jakarta, itu artinya sudah 4 kali dong aku ulang tahun dan di Ulang Tahunku Tahun ini aku juga sangat bersyukur karena banyak teman-temanku yang ada di samping aku, memberikan selamat secara langsung, memberikan doa dan hiburan.




Jadi gini, tanggal 18 Oktober kemarin, aku dan teman-teman arisan 18 dari kampus menghadiri undangan nikahan temen seangkatan kuliah di daerah Pondok Indah Jakarta, seneng sih rasanya ngliat temen udah nikah, tapi sedih juga pikiran aku soal nikah masih jauh, tapi oke lah bukan itu yang mau aku bahas, dari pada tambah bikin sakit, toh buat aku puncah hidup juga bukan nikah to!.

Lanjut, sehari sebelum acara ini ane mantengin group di Whatsapp yang lagi bahas soal acara setelah undangan dan mereka pada ingin Karaoke, yah karaoke...acara yang menurutku bisa membuat orang lebih percaya diri melalui bernyanyi, tapi kenapa ya aku nggak bisa enjoy kalau bernyanyi?? oke gak penting. Selesai acara undangan kita arisan 18 langsung ke tempat karaoke di Point Square Lebak Bulus, di situ ada salah satu tempat karaoke yang menurut aku cukup nyaman tempatnya yaitu Inul Vista. Di situ kita pesan yang VIP biar lebih enak buat banyak orang. 

Setelah beberapa menit berjalan, aku bingung banyak yang keluar masuk ruangan karaoke, aku pikir mereka nggak enjoy karaoke di sini, ternyata pemikiran aku itu salah, ketika mereka masuk ruangan karaoke mereka memberikan surprise kue ulang tahun, aku sempat bingung campur seneng sih, aku nggak tau harus ngomong apa di situ yang jelas aku sangat bersyukur banget. Dengan kejadian ini saya langsung teringat masa lalu, ketika mamak (orang tua aku) abis operasi kanker payudara dan masih sering menjalani kemo terapi, waktu itu sempat di rawat di rumah, dan kebetulan pas hari ulang tahun aku, malam-malam mamak aku pengen di rayain dan malam itu juga di adakan doa bersama, dan temen aku ada yang punya ide buat bikin telur rebus yang di gambarin macem-macem gitu, sungguh merupakan kenangan yang sangat indah. dengan kejadian ini mamak pasti senang melihat hal itu bisa terulang kembali bersama teman teman dari kampus.

pokoknya saya mengucapkan banyak terima kasih buat semua yang sudah merencanakan ini, buat pacar aku maria, buat mbh Dirly dan kawan-kawan yang udah muter-muter cari kue dan keluarga besar arisan 18. Semoga dengan acara ini kita semakin akrab dan solid.
thanks buat ariz . video edited.




Oiya, aku juga mengucapkan terima kasih yang udah ngucapin lewat facebook dan twitter, Tuhan memberkati kalian semua. Amin



Comments